Aplikasi Rekomendasi Edit Video di Android

Semakin menuju ke zaman yang modern, kini banyak orang yang semakin produktif dalam berkarya di bidang desain grafis, videografi, dan fotografi. Namun dengan adanya Youtube dan TikTok banyak orang yang berlomba untuk belajar videografi dengan harapan bisa membuat video yang bagus hanya dengan aplikasi bokeh.

Namun orang pasti terkadang berpikir untuk mengedit video agar hasilnya bagus, memerlukan perangkat yang bagus dan mumpuni juga. Anda tidak perlu khawatir mengenai hal itu, asalkan Anda mempunyai ponsel yang berbasis android saja, Anda pun bisa melakukan edit-edit video layaknya seorang profesional.

Anda pun juga tidak memerlukan ponsel android yang memiliki spek dewa untuk bisa edit video, Anda yang memiliki ponsel android yang biasa-biasa saja atau hape kentang ini pun tetap bisa menggunakan edit video yang ada di android ini.

Di artikel ini akan membagikan informasi kepada kalian mengenai aplikasi edit video yang rekomendasi untuk segala jenis ponsel android Anda. Dan untuk Anda juga tidak perlu bingung-bingung untuk mencari aplikasi bokeh edit video android ini, karena semuanya tersedia di Play Store yang ada di android.

Aplikasi Edit Video untuk Smartphone Android Terbaik

Sebelum menyebutkan apa saja aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk belajar atau mengedit video di android ini pastikan Anda memiliki sambungan internet yang bagus, karena terkadang dalam proses pengeditan atau menggunakan efek Anda memerlukan sambungan internet agar berjalan dengan lancar.

Di antara ini adalah aplikasi yang dapat direkomendasikan untuk mengedit video di android.

  • TikTok

TikTok adalah salah satu aplikasi yang ramai dibicarakan dan digunakan orang pada saat ini. Namun Anda pasti berpikir, kalau TikTok adalah aplikasi yang biasanya hanya digunakan untuk melihat video orang lain saja. Ya itu memang benar bahwa TikTok bisa melihat video orang, namun di aplikasi tersebut Anda pun juga bisa membuat video.

Apabila Anda melihat teknik video yang ada di TikTok bagus, mulai dari transisi ataupun efek yang digunakan, video-video tersebut mereka buat juga di aplikasi yang sama yaitu TikTok itu sendiri. Di aplikasi TikTok Anda bisa mengedit video dengan transisi yang bagus, serta efek-efek yang ada di TikTok itu mempercantik video kalian.

  • Power Director

Aplikasi edit video selanjutnya adalah Power Director, ini adalah aplikasi yang sering digunakan orang untuk membuat video dan di sebarkan di media sosial penggunanya. Power Director ini juga sangat mudah untuk digunakan oleh semua orang, maka tak heran apabila Power Director menjadi salah satu apk terbaik.

Untuk menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik tentunya Power Director ini memiliki banyak kelebihan dan fitur yang dapat digunakan untuk menarik para penggunanya. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini diantaranya:

  1. Anda bisa memasukkan efek back song pada video Anda
  2. Memiliki 30 lebih efek yang bisa Anda gunakan secara gratis
  3. Jika Anda merupakan pengguna baru atau pemula dalam edit video, tersedia tutorial dan hasil yang sudah jadi saat menggunakan efek video.

Kelebihan dari aplikasi Power Director ini yang akhirnya banyak pengguna untuk menggunakan aplikasi ini adalah terletak pada tutorial yang disediakan bagi para pemula. Hal ini tentu sangat memudahkan Anda untuk membuat video dengan editan yang baik dan mulus seperti tidak terlihat hasil editan.

  • Kine Master

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda unduh untuk mengedit video adalah Kine Master. Aplikasi ini juga cukup banyak para penggunanya, karena memiliki ukuran aplikasi yang bisa dibilang ringan namun hasil dari editan videonya pun cukup memuaskan.

Fitur seperti mengimpor file media yang berbeda dan memberi efek menjadi senjata utama aplikasi ini. Dan Anda pun bisa memotong dan menempel video di aplikasi Kine Master ini yang sangat mudah untuk digunakan.

Itulah beberapa aplikasi bokeh yang Anda bisa gunakan untuk edit video di android. Semoga Anda bisa menjadi lebih produktif dengan mempelajari ilmu edit video dan sangat memungkinkan untuk Anda mendapatkan pundi-pundi uang dari sana.