Pengalaman Seru di Tokyo Disney Sea

Seperti diketahui, Jepang adalah salah satu negara favorit saya untuk jalan-jalan. Kali ini saya akan membagikan pengalaman seru di Tokyo Disney Sea yang terkenal itu. Seperti diketahui bahwa di Tokyo terdapat salah satu taman wisata Disney yang ada di Asia. Yang membedakan taman wisata Disney Sea dengan taman lainnya adalah taman ini mengambil tema laut dan kehidupan di dalamnya sehingga atraksi yang ada juga berkutat seputar atraksi dengan kegiatan air. Karena itulah bagi Anda yang tertarik untuk merasakan pengalaman yang berbeda dari taman Disney lainnya, maka wajib untuk mengunjungi lokasi yang satu ini. Terlebih karena lokasi ini adalah satu-satunya Disney Sea yang ada di dunia.

Berbagai Area Permainan yang ada di Tokyo Disney Sea

Begitu memasuki taman bermain ini, saya langsung melihat globe besar yang tentunya menjadi salah satu ikon terkenal dari taman ini sehingga saya pun langsung mengambil foto di depannya. Setelah puas foto-foto saatnya saya mengelilingi taman raksasa ini. Bagi Anda yang ingin mengunjungi taman permainan ini ada tujuh area berbeda yang bisa dinikmati seperti:

  1. Mediterranean Harbor

Area ini adalah area pertama yang menjadi pintu masuk ke dalam taman bermain ini. Konsepnya adalah kota pelabuhan yang ada di Italia dengan berbagai bangunan khas mediterraneannya.

Saya pun mencoba menaiki gondola yang akan membawa mengelilingi kanal yang ada di area ini dan melihat semua pemandangan menarik yang ada.

Atraksi ini memakan waktu kira-kira sepuluh menit kemudian saya pun melanjutkan ke area berikutnya.

  1. Mysterious Island

Area ini berada dekat dengan gunung Prometheus yang merupakan fitur paling terkenal dari taman Disney Sea dan terletah di pusat taman. Ada dua atraksi utama yang saya coba di area ini yang mengambil tema under the sea serta perjalanan ke pusat bumi.

  1. Mermaid Lagoon

Lanjut ke area lainnya merupakan area yang wajib dikunjungi terutama karena saya adalah penggemar Little Mermaid salah satu karakter Disney Princes yang paling terkenal. Area ini dibuat seperti istana raja Triton namun dan kebanyakan atraksinya merupakan atraksi untuk anak-anak jadi bagi Anda yang memiliki anak area ini menjadi yang paling utama.

  1. Arabian Coast

Area ini mengambil tema Aladdin dan 1001 malam yang menarik. Ada empat jenis atraksi yang dapat dicoba yang akan membawa Anda merasakan berbagai pengalaman seperti di filmnya.

  1. Lost River Delta

Beranjak ke belakang ada satu area khusus yang mengambil tema petualangan Indiana Jones dengan dekorasi unik seperti piramida mumi, api dan background yang kebanyakan terbuat dari kayu.

  1. Port Discovery

Area ini mengambil tema kehidupan bawah laut yang berbeda sehingga saya dapat menjumpai berbagai atraksi yang bertemakan Nemo serta film keduanya yaitu Dory yang tentunya sangat unik.

  1. American Waterfront

Mengambil ide dari kota pelabuhan di Amerika pada awal abad keduapuluh dimana saya mencoba menaiki kapal penumpang yang besar SS Columbia yang membawa berkeliling ke seluruh area ini sampai ke dekat Port Discovery. Tidak lupa saya pun mencoba atraksi 4D dengan tema Toy Story terutama karena saya menyukai film cartoon ini sejak kecil.

Setelah puas mengelilingi ketujuh area di dalam taman ini, pengalaman seru di Tokyo Disney Sea ini diakhiri dengan mengunjungi toko souvenirnya. Tidak lupa saya pun membeli beberapa souvenir khas Disney sebagai oleh-oleh.